SURAT PENGUNDURAN DIRI:GRAHANET RANCAMANYAR

Monday 18 October 2021

SURAT PENGUNDURAN DIRI

 

Perihal : Pengunduran diri

 

Kepada

Yth : __________________

Di Tempat

 

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan, saya :

 

Nama               : __________________

Alamat             : __________________

Jabatan            : __________________

Nomor KTA    : __________________

 

Dengan ini menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPC ___________________ pada kepengurusan ___________________.

Alasan pengunduran diri tersebut disebabkan karena saya memiliki kesibukan lain yang membuat saya tidak dapat menjalankan kewajiban saya dengan baik selaku Ketua DPC __________________. Untuk itu, saya mohon harap maklum dan bisa dimengerti.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya, tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

 

Kabupaten Bandung, __________________

Hormat saya

 

 

 

                __________________

Tembusan :

1.       Kepada Yth Ketua __________________

2.       Seluruh Pengurus __________________

 

 

No comments:

Post a Comment