:GRAHANET RANCAMANYAR

Sunday 17 October 2021

 

Kepada Yth.
 
Bapak/Ibu HRD Pimpinan
 
Di Tempat

 

Dengan hormat,
 
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
 
Nama :
 
Nama Panggilan :
 
Tempat, Tgl Lahir :
 
Jenis Kelamin :
 
Status :
 
Agama :
 
Alamat :
 
Pendidikan Terakhir :
 
Email :
 
Telephone :

 

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula:
 
1. Daftar Riwayat Hidup
 
2. Foto copy KTP
 
3. Foto copy NPWP
 
4. Foto copy Ijazah Terakhir
 
5. Pas Foto

 

Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Demikian Surat Lamaran kerja ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

 

Bandung, September 2021

 

Hormat saya

 

( ______________ )

No comments:

Post a Comment