Kelulusan SMK:GRAHANET RANCAMANYAR

Tuesday 13 September 2011

Kelulusan SMK

Melayanglah sebuah surat kelulusan melalui kantor POS ke rumahku , lulus memang lulus smk waktu itu, tapi aku gak tahu apa yang akan aku hadapi selanjutnya….

Alangkah senangnya ketika membaca surat kelulusan yang didalamnya tertulis kata 

“ LULUS “, seketika itu pula aku giat mencari informasi lowongan kerja yang sekiranya cocok dengan aku seorang lulusan SMK Otomotif. Memang sewaktu  masih sekolah juga aku ingin cepat – cepat lulus dan cepat mencari uang.
Dihari itu ketika ku sibuk dengan urusan ku sendiri, begitu banyak temen – temen seangkatan yang merayakan kelulusan dengan corat – coret baju seragam, konvoi  dan kumpul  - kumpul. Sesungguhnya mereka tidak sadar  bahwa sebenarnya sekarang berada di  pintu persaingan yang teramat ketat bagaikan anak panda yang ditingglakan ibunya  yaitu mencari kerja. Jadi untuk apa merayakan  kelulusan dengan hal yang seperti  itu hal yang tak penting.

No comments:

Post a Comment